Selamat Datang dan Selamat Bergabung di IM Tour Travel Murah dan Berkah

Selamat Datang dan Selamat Bergabung di IM Tour Travel Murah dan Berkah
Kami Akan Melayani dan Mendampingi Anda, Agar Tour Wisata Anda Mudah, Indah dan Penuh Berkah. IM-Tour Travel Telah Berkomitmen untuk mengalokasikan 35% dari penghasilan bersih PT.Istana Mulia GroupS untuk operasional dan pemberdayaan Yayasan Istana Yatim Indonesia

Selasa, 04 Juni 2013

HOTEL PALING MEWAH DAN PALING INDAH DI BRUNEI DARUSSALAM



Dimana anda dapat menemukan Hotel paling mewah dan paling Indah di brunei darussalam ? kapan anda mendapat diskon di Hotel paling mewah dan paling Indah di brunei darussalam ? dimana alamat Hotel Hotel paling mewah dan paling Indah di brunei darussalam ? apakah Hotel paling mewah dan paling Indah di brunei darussalam juga punya fasilitas lengkap ? dimana anda dapat menikmati kuliner di dekat Hotel paling mewah dan paling Indah di brunei darussalam? Dimana anda dapat melihat tempat wisata sekitar Hotel paling mewah dan paling Indah di brunei darussalam?

Temukan jawabannya di Hotel paling mewah dan paling Indah The Empire Hotel and Country Club, anda akan mendapat harga Hotel paling mewah dan paling Indah di brunei darussalam dengan fasilitas bintang lima plus. Beralamat di Jerudong BG3122, Negara Brunei Darussalam


Dari konsepsi sampai selesai, The Empire Hotel and Country Club adalah sebuah proyek ambisius, mempekerjakan lebih dari 300 desainer yang sangat terampil, teknisi dan pengrajin seluruh konstruksi enam tahun. Sejak dibuka pada 16 Oktober 2000, The Empire telah menjadi identik dengan Brunei: mencerminkan warisan megah dan budaya negara itu.


 Hari ini, The Empire Hotel and Country Club dikelola oleh sebuah tim yang sangat berpengalaman profesional yang berdedikasi. Didukung oleh kebijaksanaan Dewan Direksi terutama Brunei, mereka menginspirasi lebih dari 800 karyawan untuk menegakkan karakteristik khusus yang telah menjadi diakui sebagai unik untuk Empire.





kredensial:

     Golf Resort Terbaik di Asia Pasifik dengan Golf Asia Bulanan 2011
     Golf Resort Terbaik di Asia Pasifik oleh Asian Golf Monthly 2010
     1st Runner Up Golf Resort Terbaik di Asia Pasifik dengan Golf Asia Bulanan 2009

The Empire Hotel and Country Club adalah anggota WORLDHOTELS dan didedikasikan untuk standar empiris kualitas, layanan dan gaya. Brunei Empire Hotel & Country Club Luncurkan 'Emperor Voyage Paket' dalam Perayaan HUT ke-12




 Pengunjung diundang untuk mengikuti jejak para pemimpin dunia yang terkenal dan pejabat dalam menemukan Royal 600 tahun warisan Kesultanan dari kemewahan megah hotel utama yang

Brunei Empire Hotel & Country Club merayakan ulang tahun ke-12 dengan 'Kaisar Voyage' paket menampilkan kemewahan tak tertandingi dari salah satu hotel yang paling megah di Asia.




Paket yang harga B $ 490 (US $ 398) per malam untuk kamar Deluxe, mengundang para tamu untuk mengikuti jejak para pemimpin dunia dan pejabat yang telah tinggal di The Empire - dengan pengunjung profil tinggi baru-baru ini, termasuk Perdana Menteri China Wen Jiabao dan Menteri Luar Negeri AS Hilary Clinton, keduanya tinggal di Suite mengesankan Kekaisaran Kaisar.

Dengan akomodasi di Deluxe Room, termasuk minibar gratis dan akses internet, paket Voyage Kaisar termasuk sarapan prasmanan untuk dua orang di kafe Atrium mana pengunjung menikmati pemandangan yang luar biasa dari Laut Cina Selatan serta makan malam 4-kursus di tanda tangan Kekaisaran Mediterania restaurant Spaghettini.

Untuk biaya tambahan, para tamu juga dapat meng-upgrade ke kamar atau suite alternatif, termasuk Suite theExecutive.

 Ditawarkan sampai 31 Maret 2013, promosi ini menawarkan kesempatan emas untuk menemukan abad kerajaan warisan monarki terkenal di pantai utara Kalimantan.

Angka-angka sebelumnya penting untuk tinggal di Kaisar suite meliputi mantan presiden Amerika Serikat Bill Clinton, dan Hu Jin Tao - Presiden Republik Rakyat China.

Suite pemenang penghargaan sebagai Leading Presidential Suite Dunia di World Travel Awards, Kekaisaran Kaisar Suite menyediakan tamu VIP dengan lift pribadi, kolam renang pribadi, dan bioskop dan ruang pertemuan mandiri bagi pengunjung presiden. Diperintah oleh salah satu orang terkaya di dunia, Sultan Brunei, kesultanan ini terkenal karena kemegahan arsitektur Islam dan tradisi kerajaan yang kaya dating kembali lebih dari 600 tahun untuk 1405.

 Masjid Sultan Brunei hati Omar Ali Saifuddien adalah salah satu penghargaan yang menakjubkan dengan iman yang mengakar bangsa.

Contoh lain berkilauan Brunei megah kerajaan warisan adalah Sultan mewah rumah Istana Nurul Iman. Istana perumahan terbesar di dunia adalah simbol misterius monarki abadi Brunei dan pusat pemerintahan bangsa.

Modal juga rumah sejumlah museum kerajaan menyoroti sejarah abad ke-tua bangsa. Terbaik dikenal adalah Royal Regalia Museum, menampilkan penuh regalia kerajaan Sultan, termasuk mahkota dan kerajaan kereta, bersama dengan koleksi besar harta mewah.

Makam Sultan Bolkiah membayar upeti ke salah satu Sultan terbesar Brunei di ceruk damai hijau memancarkan rasa hormat yang mendalam dari orang-orang Brunei untuk warisan mereka yang kaya.

Hanya penerbangan harian 3 jam pendek dari Hong Kong, The Empire Hotel & Country Club juga rumah bagi salah satu terkemuka tujuan golf Asia, tahun lalu sebagai Golf Resort Terbaik di Asia Pasifik, dan merupakan pintu gerbang ke salah satu hutan hujan tertua di dunia bahwa pengunjung dapat mengeksplorasi dengan longboat.

Pada 14-16 Desember Kekaisaran akan menjadi tuan rumah selain 6th tahun ini dari Royal Trophy Eropa-Asia Tantangan yang akan terus kalender acara bergengsi diperebutkan pada Empire Hotel dan Jack Nicklaus Signature Lapangan Golf Country Club, termasuk Asian Tour, Brunei Terbuka dan Aberdeen Brunei Masters Senior

Dapatkan Paket jalan-jalan murah ke brunei Di Istana Mulia Tour Dan Travel anda akan mendapat Paket wisata ke brunei darussalam  liburan ke brunei bersama Istana Mulia Tour Dan Travel paket tour brunei 2013 Istana Mulia Tour Dan Travel paket tour brunei 2014 Istana Mulia Tour Dan Travel sejarah brunnai darusalam tempat wisata di brunei tempat wisata unik di brunei darussalam wisata pantai di brunei bersama Istana Mulia Tour Dan Travel wisata kuliner di brunei darusalam brunei bersama Istana Mulia Tour Dan Travel

TERIMAKASIH ANDA TELAH MEMBACA ARTIKEL TENTANG HOTEL PALING MEWAH DAN PALING INDAH DI BRUNEI DARUSSALAM

1 komentar:

  1. Saya ingin menyampaikan kepada seluruh Tki yang bekerja di negeri orang saya ibu SITI seorang TKI DI AUSTRALIA pengen pulang ke indo tapi gak ada ongkos sempat saya putus asah apalagi dengan keadaan hamil gaji suami itupun buat makan sedangkan hutang banyak kebetulan suami saya buka-buka facebook mendapatkan nomor aki katanya bisa bantu orang melunasi hutang melalui jalan TOGEL dengan keadaan susah jadi saya coba hubungi aki dan minta angka bocoran THAILAND angka yang di berikan 4D ternyata betul-betul tembus 100% bagi saudarah-saudara di indo mau di luar negri apabila punya masalah hutang sudah lama belum lunas jangan putus asah beliau bisa membantu meringankan masalah anda hubungi aki wowo di nomor +6285328880180--/-085-328-880-180 silahkan buktikan sendiri aki tidak melayani SMS demi allah saya sudah membuktikan

    BalasHapus

Travel Biro Umroh Murah dan Terpercaya Menyelengarakan PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH 1.750 USD (09 HARI)
Sebagai biro perjalanan, Umrah dan Haji Plus, kami PT Istana Mulia GroupS didukung pembimbing berpengalaman dan profesional melayani anda sebagai tamu Allah untuk mendapatkan kenikmatan dan lebih khusuk beribadah, haji, umrah dan ziarah ke tempat-tempat penting sejarah dan Peradaban Islam.Kami Penyelenggara Ibadah Umroh dan Haji Khusus dengan biaya Murah dan Hemat. Berminat Klik PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH