Selamat Datang dan Selamat Bergabung di IM Tour Travel Murah dan Berkah

Selamat Datang dan Selamat Bergabung di IM Tour Travel Murah dan Berkah
Kami Akan Melayani dan Mendampingi Anda, Agar Tour Wisata Anda Mudah, Indah dan Penuh Berkah. IM-Tour Travel Telah Berkomitmen untuk mengalokasikan 35% dari penghasilan bersih PT.Istana Mulia GroupS untuk operasional dan pemberdayaan Yayasan Istana Yatim Indonesia

Senin, 01 April 2013

Brunei Darussalam


Ada apa di Brunei Darussalam ? Apa wisata unik dan indah di Brunei Darussalam ? Apa penghasilan di negara Brunei Darussalam ? Siapa saja yang berkunjung ke Brunei Darussalam ?

Brunei, terletak di pantai utara pulau Kalimantan, tujuan wisata menyegarkan menawarkan warisan alam dan budaya, yang menarik, megah, premium golf, diving kelas pertama dan infrastruktur modern.
 
Sebagai negara minyak dan gas dengan jumlah penduduk, damai kecil penuh kasih, Brunei yang aman, stabil, dan masyarakat ramah.
Dengan alam, budaya dan rekreasi yang tersedia mudah dijangkau dalam Kerajaan berukuran kecil, Brunei menjanjikan kegembiraan bagi keluarga, berbulan madu atau kepentingan seperti alam, golf atau menyelam.
 
lingkungan yang bersih dan bebas polusi, tidak adanya kemacetan lalu lintas, jalan-jalan dan gaya hidup sehat, membuat Brunei liburan yang sempurna. Brunei juga bisa baik melengkapi multi-tujuan perjalanan ke Kuala Lumpur, Singapura, Manila, Bali, Dubai atau tujuan lain dalam jaringan Brunei Ulasan Royal Airlines regional, atau bisa menjadi persinggahan yang menarik dalam perjalanan ke atau dari Australia dan Selandia Baru.
 
Ketenangan Brunei, keselamatan, fasilitas kelas satu dan lingkungan gangguan bebas membuat yang ideal tujuan untuk perjalanan insentif terfokus dan produktif, pertemuan bisnis, sesi brainstorming, retret perusahaan, peristiwa membangun tim atau konferensi, sedangkan lingkungan mewah yang dapat memberikan sentuhan tertentu prestise setiap peluncuran produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Travel Biro Umroh Murah dan Terpercaya Menyelengarakan PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH 1.750 USD (09 HARI)
Sebagai biro perjalanan, Umrah dan Haji Plus, kami PT Istana Mulia GroupS didukung pembimbing berpengalaman dan profesional melayani anda sebagai tamu Allah untuk mendapatkan kenikmatan dan lebih khusuk beribadah, haji, umrah dan ziarah ke tempat-tempat penting sejarah dan Peradaban Islam.Kami Penyelenggara Ibadah Umroh dan Haji Khusus dengan biaya Murah dan Hemat. Berminat Klik PROGRAM PAKET UMROH HEMAT MURAH